Dapur Kota Angin nan lezat

|
Halo warga Nganjuk, setelah sekian lama akhirnya kita kembali lagi untuk mencicipi makanan khas kota angin yang selalu menimbulkan cita rasa yang lezat. Kali ini kita akan masuk ke dapur kota angin salah satu depot masakan di jl. Dr. Sutomo persisnya didepan gerai Bakso cak man.

Makanan yang menjadi khas disini cukup banyak terutama bagi penghobi makanan me, ayam goreng, nasi goreng, ayam bakar dan lainnya. kali ini kita akan membahas 3 macam menu yang disajikan oleh kuliner dapur kota angin ini.

Ayam goreng kremes, dari tampilannya sudah pasti rasanya ayam goreng dengan bumbu kremes ini pasti sangat lezat. Tidak hanya gorengannya saja yang kering dipermukaan tetapi didalamnya terdapat daging ayam kampung yang empuk dan lezat bahkan dagingnya protol dari tulangnya dengan mudah. Bumbu kremes yang ditampilkan juga menambah cita rasa ayam goreng ini menjadi salah satu tujuan makanan di dapur kota angin ini.





Nasi goreng Dakota , dari namanya Dakota memang cukup aneh mengingat merupakan singkatan dari kota angin , Nai goreng yang renyah ini sangat gurih dan juga ditambah oleh kerenyahan peyek yang dibuat dari bumbu kremes pastinya akan menambah selera makan siang yang asyik.















Bagi penggemar mie pangsit, jangan ragu lagi untuk berkunjung ke dapur kota angin ini mengingat pangsit mie yang disajikan dengan semur ayam yang lezat juga ditambah sajian pangsit dengan kuah yang panas. Juga bisa ditambahkan bakso bagi penggemar bakso di porsi mie pangsit ini.

Ok sakdulur sakderek ojo lali nek perute iki wis gadang-gadang arep mangan, yo teko'o ning Dapur Kota Angin ini dijamin pasti puenak tenan.

19 komentar:

triyanto mengatakan...

sayang jauh,nanti kalau mampir ke nganjuk aja deh,ato bro mau kirim ke kudus wkwkwk

Deni_borin mengatakan...

mantap surantap nih :)

danikrachma mengatakan...

wah klo kota angin baru nyoba ayam kremesnya aja sih... yg laen belum..........

nidiang mengatakan...

aku org madiun ni. cari dakota ujan deres.
katanya jalan dr.soetomo. trnyt jalan yos sudarso.
muter2 bikin bingung aja. info tmbhn. dakota sorenya buka jam 5 sore.

ivan gt loh mengatakan...

memang mak nyussssssss

ivan gt loh mengatakan...

dakota pokoknya mantap
dari sabang sampai merauke ga nyoba rugi puuuuuoooollllll pokoknya mantaffff abisssss

retnet mengatakan...

mak nyus ngiler langsung.....

Miftahur mengatakan...

Waaah, piroan wiy Mie Pangsit e . . .(nguiler)

Mas, silahkan nulis profil di kotaangin.com seperti yang lain :)
Username dan Passwordnya bisa minta ke aku atau Mas Ndop . . . (khusus blogger Nganjuk dan dikirim via FB ya)
;) Tolong Blogger Nganjuk yang lain di kasih tau ya . . .

ndop mengatakan...

wew.. aku durung tau mampir kono, koyokane enak kuwi..

eh mas, gabung blogger kotaangin.com ya

sangpenjelajahmalam mengatakan...

wuenak tenan, nggarai ngelih

iblanker mengatakan...

wah, aku wong nganjuk malah durung njajal panganan iki. suk lah nek pulang kampung, tak coba'e

Citro mengatakan...

Jer Basuki Mawa Bea Citro

ngabei yanto mengatakan...

jadi pengen pulang kampung ni..kangen karo panganan khas kota bayu..salam

Kisah Legenda Kuliner Nusantara mengatakan...

Nasi goreng Dakota kayaknya enak tuh

lidya mengatakan...

pokoknya ayah harus ajak lidya kesana

Steve Final Tail mengatakan...

Kuliner trip to Nganjuk , excited.
ayo ke sana :9

https://www.facebook.com/steve.tail?ref=tn_tnmn

https://twitter.com/steve_hyung

http://www.youtube.com/user/steve12chris/videos?flow=grid&view=0

arsam mengatakan...

Mantap sesok tak golek ah tapi tolong bayarin ya

isnu dardiri mengatakan...

Uenak iku

isnu dardiri mengatakan...

Uenak iku

Golek sing puenak meneh