Sego Becek - Sate Kambing Pojok

|


Lah...!!! iki kuliner sing paling dienteni oleh wong Nganjuk Nasi Becek , mergone panganan sing sito iki wis pas neng ulate wong kuto angin lan rasane pancen uenak tenan gule karo sate kambinge.

Ndak perlu repot-repot mencari dimana sate kambing sing paling pas ning Nganjuk, nek masuk soko selatan kota pasti akan ketemu Jl. A Yani yang menuju pusat kota dan diperempatan lampu merah belok sedikit ke kiri langsung parkir ae ning Depot Pak Towo , mergone Warung Becek Sate Kambing Pojok kui pas ning pojokan Jl. A Yani Nganjuk.

Nasi becek kui campuran antara nasi gule yang sudah diberikan potongan sate kambing yang telah dibakar dan untuk warung pojok ini jangan ditanya lagi, gulenya sangat terasa gurihnya dan daging satenye seperti makan daging kambing muda mengingat sangat empuk sekali. Opo meneh tempate yo pas sekali dengan selera untuk santap siang sambil ngenteni siap aroma sate bakar tercium membuat selera ini semakin tidak tertahankan.


Begitu sego becek lan satene siap wah bakalan lidah ini seperti dimainkan dengan kenikmatan rasa khas gule kuto angin iki, opo meneh nek satenya njaluk tambah sing dibakar dewe ora dicampur, jan tambah nikmat rasane mangan nasi becek iki. Bar mangan sate iso ngombe teh, jeruk manis karo ombean liane. Wis ta' gak bakalan nyesel nek siang-siang mampir ning sego becek karo sate kambing pojok ning Nganjuk ,
jan uenak tenan.....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

walah...
lha iki jg langgananku....

hemmm....
ples sate kambing ati mak nyuss....

Anonim mengatakan...

tiap berkunjung ke Nganjuk gak pernah absen makan nasi becek..

Anonim mengatakan...

ada dua penjual khan? di warung yang sama, yang satu enak dan yang satunya ga enak, betul?? kalau mau mampir dan yang jual pas yang ga enak aku dan keluarga ga jadi mampir

azez mengatakan...

wah emang sego becek mak nyusssssssss

isnu dardiri mengatakan...

Siiipppp

isnu dardiri mengatakan...

Siiipppp

Unknown mengatakan...

pengin usaha nasi becek di luar jatim. soale di luar nganjuk nek pengin bingung uaadoh

Unknown mengatakan...

Kl ada yg kenal juru masak e becek nganjuk pojok kenalin donk

Golek sing puenak meneh