Martabak Isi Daging Pak Amin Jl. A Yani

|

Martabak ala Hollando yang terletak diujung jalan A Yani Nganjuk ini harganya hanya Rp. 15.000 saja dengan berbagai macam isi. Ada martabak isi jamur, isi daging atau kombinasi.
Selain martabak, Amin juga menjual terang bulan. Terang bulan yang mereka sediakan ada dua jenis. Yakni terang bulan dengan isi. Seperti coklat, keju, kacang, wijen atau kombinasi rasa. Jenis lainnya adalah lecker.


Istilahnya lecker ini adalah terang bulan dengan yanpa daging. Alias hanya kulitnya saja. Tapi lecker ini bisa juga ditambahi isi yang sama dengan terang bulan. Dengan hanya satu rasa atau kombinasi. Harga terang bulan ini juga sebanding dengan rasanya. Untuk terang bulan rasa coklat cukup hanya Rp. 8.000 saja. Tapi bila rasanya dikombinasikan dengan rasa lain seperti kacang dengan coklat maka harganya jadi Rp. 15.000.

Sementara untuk lecker, Anda cukup membayar Rp. 8.000 saja. Rasa lecker ini kering tapi manis plus ada rasa coklat atau sesuai selera. Jadi tak perlu susah-susah untuk mencari camilan enak. Datang saja ke bilangan A. Yani dan beli martabak atau terang bulan Hollanda yang istimewa. Enak, renyah, lezat dan nikmat

0 komentar:

Golek sing puenak meneh