Sop Buntut - RM Nirwana

|

Anda penggemar Sop ? tentunya pasti sudah tidak asing lagi diteliga bila mendengar Sop Buntut. Sop yang diolah dengan buntut sapi dengan sayuran wortel, kentang dan ramuan serta disajikan masih dalam kondisi panas...wuah uenak tenan mestine. Apalagi bila dicampur dengan sedikit jeruk nipis dan sambalnya menambah selera makan siang hari menjadi nikmat.

Di Kuto Angin Nganjuk tidak perlu susah-susah mencari Sop Buntut yang uenak, bila masuk kota Nganjuk dari arah Madiun disekitar terminal ada Rumah makan Nirwana yang sudah menjadi jujukan warga kota yang hilir mudik keluar kota mengingat restaurant ini sangat lengkap, mulai dari hotel , musholla dan tempat bermain bagi anak-anak. Menu Sop Buntut menjadi khas di RM Nirwana ini.

Bagi pengunjung dari luar kota tidak perlu menunggu terlal lama, mengingat RM Nirwana terkenal karena sangat cepat penyajiannya cukup menunggu 5 menit maka sop buntut pesanan kita akan segera datang. Daging buntut yang sangat empuk ini bertambah nikmat untuk menjadi santapan di siang hari. Ayo konco-konco ojo lali nek mampir tekan kuto Nganjuk ning RM Nirwana ono Sop Buntut yang...hemmm uenak tenan.

0 komentar:

Golek sing puenak meneh